Pemimpin Indonesia 2019 - 2024

Sebagai warga negara Indonesia pasti taulah ya kalau pemimpin negara ini adalah seorang presiden. Pemilihan presiden Indonesia akan dilaksanakan tahun 2019 nanti. Untuk itu, cobalah memilih sesuai dengan yang dibutuhkan dan mampu membuat negara ini maju, mengurangi tingkat kemiskinan, dan mensejahterakan warganya.
This is important,, sebab jika hanya memilih karena orang yang dipilih tersebut sering mengunjungi kampung-kampung warga. It's just a strategi untuk menarik perhatian. Setelah jadi pemimpin mana ada yang mau blusukan ke kampung-kampung kecuali ketika akan ada media yang mau meliput kegiatan pemimpin tersebut.
Hhhmm..
Ayolah kita semua perbaiki ini, jika memang kepemimpinan sekarang kurang membawa dampak positif terutama bagi perekonomian Indonesia. Berarti sudahi saja, jangan diteruskan dan coba orang-orang berkompeten lainnya. Indonesia mempunyai penduduk yang berjumlah hampir 300 juta jiwa, pasti ada banyak yang bisa membawa negara ini menjadi negara maju.
Keep in mind, tiap tahun harga Bahan Bakar Minyak (BBM) mengalami kenaikan. Padahal harga minyak dunia mengalami penurunan. Apa yang salah dengan ini ?
Hanya diri pribadi yang bisa mengevaluasi semua ini.
Yuk perbaiki
#Yukpeka 

Comments